SELAMAT DATANG MAS BRO MBAK SISTER DI BLOG CHERUH

Disini anda akan temukan berbagai info, software, hack menhack dan lokasi situs-situs dewasa

Jumat, 30 Desember 2011

KASPERSKY KEY FOR 7, 8 & 9 (KAV-KIS) 2011

Neh ada key baru bagi pemakai anti virus KASPERSKY...
Sorry ya baru sempat posting,,,lumayan sibuk neh tahun ne,,,tapi tak sempat-sempatin aja for u all my friends...

Key ini ada untuk KASPERSKY INTERNET SECURITY dan KASPERSKY ANTI VIRUS versi 7, 8 dan 9 mpe tahun depan. Tinggal dipilih aja keynya...

Khusus untuk KASPERSKY INTERNET SECURITY dan KASPERSKY ANTI VIRUS 7 apabila keynya dah di BLACKLIST keynya bisa dicrack biar jadi WHITELIST alias VALID,,,caranya bisa di cek diblog ini.

www.dithoqu.blogspot.com

SEMOGA BERMANFAAT


Link sedot KASPERSKY KEY 2011

DOWNLOAD

Rabu, 06 Januari 2010

KEY2010 FOR KAV 7-8-9



Halo brow...dah lama aq gak posting neh,,berhubung banyak temen yang minta neh key akhirnya nyempetin waktu dah bwt post ney key,, neh key bwt tahun 2010,,ada key buat kaspersky 7, 8, 9,,tinggal pilih sesuai kebutuhan aja...
Sedot aja langsung ya....


DOWNLOAD

Rabu, 12 Agustus 2009

License Key KAV & KIS 7 2010



Udah lama aq gak posting neh, semua gara-gara skripsi bikin stres, pusing tujuh keliling and tambah kuat makan... (^^,)
Kebetulan kemarin lg stres-stresnya buat pembahasan, ngelirik kearah pojok kanan bawah, ada si K merah (kaspersky.Red), teringat deh kalo keynya belum ku-update n inget juga permintaan teman buat key si K neh...
Setelah browsing dapet juga deh keynya mpe tahun 2010 bulan 6...
silahkan disedot...

DOWNLOAD KEYNYA

DONLOD VIDEO CARA PASANG KEYNYA

Selasa, 02 Juni 2009

Aplikasi Bagus Buat Kalian

Teman-teman aku punya aplikasi bagus neh buat kalian, aq dah pake neh, dijamin deh keren. Cobain aja bro...

1. USB Safely Remove
created by Ditho
aplikasi ne berfungsi untuk meremove (mencabut) removable disk seperti flashdisk, mmc, harddisk dsbnya.. Sangat berguna apabila Flashdisk dsbnya susah untuk dicabut..
DOWNLOAD HERE


2. Deep Freeze 6
created by Ditho
Neh ada lagi program bagus, fungsina untuk membekukan drive yang ingin kita bekukan, so apabila sudah dibekukan gk da yang dapat ganggu tu drive, misalkan saya bekukan drive c:, kemudian drive c: ini terserang virus, atau ada yang terhapus dsbnya, cukup dengan merestart semua itu akan kembali seperti saat sebelum dibekukan. So gak repot-repot make antivirus.
Dhit gmana carana kalo mw masukin program?? oh ya, ampir lupa, carana tinggal masukin password untuk deep frezenya aja kmudian hilangkan pembekunya trus restart dan silakan instal programnya, ntar jangan lupa dibekukan lagi ya.

Neh cara nginstal dan freeze or unfrezze
extract dlu file yang udah kamu donlod, kemudian klik 2 kali hasil extractannya akan muncul konfirmasi, ingat pilihlah drive yang mana saja yang mau dibekukan C: D: atau E:
created by Ditho
saran saya sebaiknya C: aja yang dibekukan...
Setelah selesai menginstalnya, kemudian restartlah kompie anda setelah itu set passwordnya dengan cara tekan SHIFT kmudian klik 2 kali ikon deep freeze yang ada dipojok kanan bawah, masukkan password, slesai. Untuk meng-unfreezenya, tekan SHIFT dan klik 2 kali ikon deep freezenya masukkan password yang udah anda set kmudian pilih BOOT THAWED. Jgn lupa dibekukan lagi..
DOWNLOAD HERE

3. SMADAV (Anti Virus Lokal)
created by Ditho
Ini neh antivirus lokal yang menurutku cukup ampuh buat ngebunuh virus-virus lokal Indo, seperti motonya "Virus Indonesia akan Punah", top deh ne antivirus.. Orang yang buat katana seh dari pulau Borneo sana, trims Mr.Smadav Maker..
DOWNLOAD HERE

Sabtu, 30 Mei 2009

Crack Kaspersky, Blacklist to Whitelist

Keberadaan anti virus ini sekarang sangat dibutuhkan mengingat virus-virus yang merajalela bagaikan jamur dimusim hujan, oleh karena itu dibutuhkan antivirus sebagai pencegah atau penghalang dari serangan antivirus. Namun tidak semua antivirus ada yang gratisan, kalaupun ada paling fitur pembersih, protectnya dan pencegahannya ada yang kurang, disini saya akan membahas bagaimana cara mengcrack kaspersky agar keynya tidak di BLACKLIST. Intinya, postingan saya ini membahas tentang bagaimana membuat Kaspersky yang di BLACKLIST menjadi WHITELIST… Apabila kaspersky anda diblacklist, ikutilah cara-cara dibawah ini : Klik kanan ikon kaspersky anda yang berada dipojok kanan bawah screen, kemudian pilihlah Settings.
created by ditho
Kemudian pilih bagian Service, hilangkan tanda centang pada Enable Self-Defense
created by Ditho
Setelah itu anda exit antivirus kasperskynya ya, pilih aja ikon disebelah pojok kanan bawah kemudian klik kanan dan pilihlah exit.
Pastikan bahwa Kasperskynya telah di exit, tandanya kalo kaspersky udah gk aktif lagi, ikonnya yang berada dipojok kanan bawah menghilang. Ingat kasperskynya harus diexit atau dinonaktifkan.
Kemudian setelah itu, copykan crack kaspersky tersebut ke folder instalan Kaspersky, yang defaultnya ada di C:/Program Files/Kaspersky Lab, extractlah ditempat itu dengan cara klik kanan kemudian pilih extract here dengan catatan anda telah menginstal winrar. (blum punya cracknya? DOWNLOAD DISINI)
created by Ditho
File yang diextract inillah yang anda eksekusi (Kav Crack key), kliklah 2 kali pada file ini, setelah keluar klik CLEAN kemudian klik lagi PATCH KASPERSKY VERSION 7, lakukan berulang ulang minimal 3x.
created by Ditho
Apabila sudah selesai hapuslah patch atau crackan ini, karena patch ini dideteksi sebagai Trojan oleh Kaspersky.
Trik ini juga berguna untuk kaspersky Internet Security Version 7
Selamat mencoba, having fun with Kaspersky 7….
Viva gretoNgan by DithO…..

DOWNLOAD VIDEO CARA CRACKNYA DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar